Contact Details

Pengikut

Get in Post

Gunakan Wifi.id untuk ber internetan..!!

http://indonesiawifi.com/



hello kawan-kawan,saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya memakai akses Point Wifi.id yang di berikan oleh Telkom.. berawal dari kawan yang di telkom,dia menceritakan tentang produk baru yaitu wifi.id,dia menceritakan betapa cepat nya bermain internet dengan akses point Wifi.id tersebut.. awal nya saya tidak percaya dengan produk ini,saya tidak percaya kalau kecepatan wifi.id tersebut 30x lipat dibanding speedy saya dirumah.

Jadi saya ingin membuktikan,apa benar sih yang di bilang kawan ini,saya pergi ke plasa telkom(tepat nya di plasa telkom berastagi),di plasa tersbut mempromosikan juga tentang produk wifi.id tersebut,dan menawarkan kartu Spin card. kebetulan,karna saya ingin membuktikan apa bener,saya membeli kartu Spin card yang dihargai Rp.5000.

Setelah saya mencobanya,kecepatan nya sangat-sangat kencang..tidak pernah saya jumpai sebelumnya,..

Saya akan memberikan sedikit tips,bagaimana cara connect ke Wifi.id dengan Akses Point Speedy Instan,dijamin pasti ketagihan deh.. .

1. Pergi lah anda ke suatu tempat yang ada Akses point dengan SSID WIFI.ID nya,misal di plasa telkom.

2. Connect lah ke SSID wifi.id tersebut,dan setelah connect,buka browser anda,misal mozilla,google chrome,atau lain sebagainya..


3. Akan muncul tampilan sepeti diatas,setelah itu klik pilih akses
4.Ada beberapa pilihan untuk meng akses wifi.id dengan kecepatan tinggi,misal : pilihlah pilihan SPEEDY INSTAN..dan akan muncul tampilan dibawah ini :
Tampilan diatas adalah tampilan Portal speedy instan nya....
monggo silahkan di masukkan username dan password nya,ops,sebelumnya ada bisa membeli kartunya di plasa2 telkom terdekat.
5.Tampilan setelah anda memasukkan username dan password nya..
6. untuk melanjutkan transaksi,silahkan pilih Tidak,dan klik login,dan akan langsung muncul tampilan berikut :
Itu tanda nya bahwa anda telah berhasil,dan tinggal browsing,dan sekedar informasi bahwa speedy instan card nya hanya bisa digunakan 1 x 24 jam.
7. Untuk membuktikan kecepatannya...

WOWW..!!! 20 MBPS... kapan lagi kita bsa menikmati speedy dari telkom dengan kecepatan 20 Mbps??? ya.. hanya dengan wifi.id yang bisa... yuk,kawan-kawan,aktifkan wifi.id mu... langsung gunakan... jangan di tunda-tunda...


Posting Komentar